T2: Trainspotting, Reuni Renton dengan Teman Pecandu Narkobanya

Jum'at, 04 November 2016 - 03:30 WIB
T2: Trainspotting, Reuni...
T2: Trainspotting, Reuni Renton dengan Teman Pecandu Narkobanya
A A A
LOS ANGELES - Sony Pictures akhirnya merilis trailer pertama T2: Trainspotting yang dibesut Danny Boyle. Dalam sekuel ini, karakter Renton (Ewan McGregor) kembali bertemu tiga rekan pecandu narkobanya, yaitu Spud (Ewen Bremmer), Sick Boy (Jonny Lee Miller) dan Begbie (Robert Carlyle). Ketiga karakter ini juga membintangi Trainspotting pertama yang dirilis pada 1996.

Trailer terbaru ini memperlihatkan apa yang terjadi pada mereka dalam 20 terakhir. Sekuel ini juga menampilkan pidato kondang pilihan hidup ala Renton, tapi dalam cara yang modern ketika dia kali pertama bertemu kawan-kawan lamanya. Renton meminta mereka untuk memilih Facebook, Twitter, Instagram dan kontrak tanpa waktu.

Renton mengklaim kalau dia sudah tidak lagi memakai heroin. Tapi, di trailer itu diperlihatkan penggunaan narkoba yang cukup parah. “Kalian ini pecandu, jadi mencandulah. Kecanduanlah pada hal lain. Pilih yang kalian sayangi, pilih masa depan kalian, pilih kehidupan,” ujar Renton.

Dikutip dari Aceshowbiz, T2: Trainspotting mengisahkan Renton yang kembali ke satu-satunya tempat yang bisa disebutnya sebagai rumah. Di sana sudah menanti Spud, Sick Boy dan Begbie. Teman lama lain yang menantinya adalah kesedihan, kehilangan, kegembiraan, dendam, kebencian, persahabatan, cinta, kerinduan, ketakutan, penyesalan, diamorfin, penghancuran diri dan bahaya abadi. Semuanya berbaris menantinya, siap untuk bergabung dengan pesta.

Dengan naskah ditulis John Hodge, film ini akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 10 Februari mendatang. Irvine Welsh, Simon Weir dan Karl Argue juga turut membintangi film ini.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)